Hijab 2015 Full Bluray 720p

Free Movie - Hijab 2015 Full Bluray 720p - Download film terbaru 2015 Hijab secara gratis full hanya di Cyber 88. Penasaran kan??? liat dulu info dan sinopsisnya.
Hijab 2015 Full Bluray 720p

Hijab 2015 Info

Produser : Zaskia Adya Mecca
Sutradara : Hanung Bramantyo
Aktor dan Aktris : Zaskia Adya Mecca, Carissa Putri, Tika Bravani, Natasha Rizki, Mike Lucock, Ananda Omesh, Nino Fernandez, Dion Wiyoko, Sophia Latjuba, Kala Madali Bramantyo, Keefe Bazli, Jajang C. Noer, Meriam Bellina, Rina Hasyim, Lily SP, Marini, Ustadz Ahmad Al Habsy

Sinopsis
Film yang bernuansa drama religi akan menceritakan tentang empat orang sahabat yang mencoba membuka bisnis online secara diam - diam dari sang suami mereka. Tiga diantara empat wanita ini sudah menikah dan mereka bertiga memutuskan untuk berhijab sesuai dengan karakter mereka masing- masing. Bisnis diam-diam yang mereka buka membuahkan hasil yang baik. Keuntungan yang didapat juga semakin banyak. Banyak orang yang menyukai hingga mereka memutuskan untuk membuka sebuah butik offline. Sama dengan bisnis onlinenya sekejab butik itu juga sangat ramai hingga dikenal luas. Suatu ketika kebohongan yang selama ini mereka simpan menjadi ketahuan oleh suami dan mengakibatkan berbagai konflik mulai terjadi diantara mereka.

Trailer

Link download