Hitman Agent 47 Full Movie MKV Subtitle Indonesia

Hitman Agent 47 Full Movie MKV Subtitle Indonesia

Hitman Agent 47 Full Movie MKV Subtitle Indonesia - Download film terbaru hitman hanya di tekokopi. Film ini bergenre action crime yang sangat seru. Silahkan simak info lengkapanya dibawah :

Hitman Agent 47 Full Movie MKV Subtitle Indonesia Info

» Movie Rilis: 28 Agustus 2015
» Genre: Action Remake Reboot
» Director: Aleksander Bach
» Companies: 20th Century Fox
» Official from: deadline.com
» MPAA Rating: R
» Cast: Zachary Quinto, Rupert Friend -Download Film Hitman: Agent ’47 2015 20th Century Fox baru saja merilis foto pertama dari film adaptasi video game, Hitman : Agent 47. di ajang tahunan Comic Con 2014 yang digelar di San Diego, California. Dalam versi baru ini, Fox merilis banner yang menampilkan Rupert Friend sebagai Agent 47. Selain itu, Fox juga merilis dua foto pertamanya yang menampilkan Agent 47 yang sedang menembak bersama teman wanitanya, Katia van Dees yang diperankan Hannah Ware.

Sinopsis
Bercerita tentang seorang pembunuh bayaran berjuluk Agen47 (Rupert Friend) yang diciptakan dari sebuah rekayasa genetik dari kombinasi DNA lima orang penjahat paling berbahaya dari seluruh dunia. Dengan keunggulan itu, Agen47 bisa berbaur di beberapa penjuru dunia. Dia menjadi rekayasa genetik yang sempurna untuk menjadi seorang pembunuh, karena 47 memiliki kekuatan, kecepatan dan kecerdasan di atas manusia normal.

Target Agen47 adalah seorang wanita muda yang kabur entah dari mana. Misi tersebut segera diketahui beberapa pihak yang kemudian membuat panik orang yang mengetahuinya. Kejadian itu membuatnya sedikit mengetahui rahasia di masa lalunya, dan kali ini rahasia di balik penomoran akan terungkap dengan jelas.

Trailer

Link Download