Rise of the Legend (2014) BluRay Subtitle Indonesia


Rise of the Legend (2014) BluRay Subtitle Indonesia - Rise of Legend adalah film kung fu menghibur, menggabungkan visual dari Wong Kar Wai Grandmaster, dengan atas rata-rata melawan koreografi (tidak cukup untuk standar Donnie Yen Ip Man, tapi dekat). Semua terbungkus dalam menarik Robin Hood kisah.

Perbandingan akan dilakukan dengan Jet Li Once Upon a Time in China, yang juga menceritakan kisah legendaris Wong Fei Hung, tapi bukan itu yang akan saya lakukan. Aku akan jujur dan mengakui bahwa saya tidak ingat banyak tentang Once Upon a Time in China kecuali bahwa itu memiliki beberapa humor goofball dan bahwa ibu berani Wong Fei Hung mencuri pertunjukan. (Saya juga tidak besar Jet Li fan -. Smugness nya menjengkelkan saya)

Release Date: 21 November 2014 (China)
Genre: Action | Biography | Drama
Stars: Sammo Kam-Bo Hung, Eddie Peng, Luodan Wang
Quality: BluRay 720p


LINK DOWNLOAD

SUBTITLE LINK DOWNLOAD

Thx for ganool.com