Fifty Shades of Grey (2015) Subtitle Indonesia

Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey (2015) Subtitle Indonesia - Film bergenre Drama Romance ini wajib kamu tonton. Film terbaru 2015 ini dibintangi oleh Dakota Jhonson. Film ini relaease di bioskop tanggal 13 Februari 2015. Info lengkapnya silahkan simak dibawah :

Fifty Shades of Grey (2015) Subtitle Indonesia Info

  • Jenis Film : Drama | Romance
  • Tanggal Rilis : 13 Febuari 2015
  • Pemain Utama : Dakota Johnson, Jamie Dornan, Luke Grimes, Aaron Taylor-Johnson (rumored), Jennifer Ehle, Marcia Gay Harden, Rita Ora, Max Martini
  • Director : Sam Taylor-Johnson
Sinopsis
Film drama romantis erotis Amerika ini disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson yang berdasarkan dari novel karya E.L. James dengan judul sama. Mengisahkan tentang Anastasia Steele (Dakota Johnson) seorang mahasiswi sastra yang memberi bantuan kepada Kate Kavanagh (Eloise Mumford) untuk mewawancarai seorang miliarder berusia 27 tahun bernama Christian Grey (Jamie Dornan).

Grey adalah seorang pria yang sempurna, tampan, brilian dan memiliki sifat yang mengintimidasi. Sedangkan Ana adalah seorang gadis yang polos dan lugu tapi diam-diam dia menyukai Grey. Meski begitu, Grey yang memiliki kesuksesan serta kekayaan yang melimpah, tetap juga tertarik pada Ana. Setelah saling menyukai, Ana lalu mengetahui rahasia sekaligus sisi lain di balik kesempurnaan seorang Grey.

Trailer

Sumber

Link Download
https://www.tusfiles.net/ewahl0m0maq6
subtitle indonesia