Film Kapan Kawin 2015 Bluray 720p

film kapan kawin 2015

Film Kapan Kawin 2015 Bluray 720p - Download film terbaru produksi Legacy pictures yang bergenre drama komedi hanya di tekokopi. Film Kapan kawin ini release di bisokop2 kesayangan kamu tanggal 12 februari 2015.

Film Kapan Kawin 2015 Bluray 720p info

Sutradara : Ody C. Harahap
Produser : Robert Ronny
Penulis Naskah : Monty Tiwa, Robert Ronny
Pemain : Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Feby Febiola, Adi Kurdi, Ivanka Suwandi, Firman Ferdiansyah, Ellis Alisha
Genre : Komedi, Romantis
Tanggal Rilis Perdana : 12 Februari 2015
Studio : Legacy Pictures

Sinopsis
Dinda (Adinia Wirasti) adalah seorang wanita karir yang sukses. Dia bekerja sebagai General Manager di sebuah hotel bintang empat di Jakarta. Meskipun sukses dalam pekerjaan, Dinda selalu tampak kurang oleh orang tuanya, karena belum menikah hingga usianya yang melewati 30 tahun.
Bagi Gatot dan Dewi, orang tua Dinda yang tinggal di Jogja, status Dinda yang masih single ini merupakan sebuah kegagalan mereka sebagai orang tua.
Capek diteror oleh orang tuanya yang terus bertanya “kapan kawin Dinda?” Dinda akhirnya merancang sebuah rencana. Ia memutuskan untuk menyewa seorang aktor teater idealis bernama Satrio untuk berpura-pura menjadi kekasihnya.
Satrio bahkan terlalu idealis hingga menjadi tidak realistis dan sangat “mencurigakan” untuk ukuran orang normal. Dinda sempat sangsi menyewa Satrio tetapi karena waktu yang mendesak dia tidak punya pilihan lain.
Dinda berencana mengajak Satrio ke Jogja hanya untuk menyenangkan hati orang tuanya, sekaligus menghadiri acara ulang ulang tahun pernikahan orang tuanya. Namun orang tua Dinda mempunyai rencana lain. Mereka “memaksa” Satrio untuk segere menikahi Dinda.
Satrio yang sangat idealis pun ternyata sangat sulit mengikuti “sandiwara” rencana Dinda. Dinda yang terjebak di situasi yang pelik ini pun akhirnya semakin menderita.
Satrio yang awalnya selalu menyusahkan Dinda lambat laun menyadari bahwa semua anggota keluarga Dinda memperlakukan Dinda dengan tidak adil dan menekan Dinda hingga dia selalu tampak “tidak cukup baik” dalam segi apapun. Bagaimana akhir ceritanya? Saksikan film Kapan Kawin di bioskop terdekat.

Trailer

Link Download